WHY SERPONG NATURA CITY ???
Tentunya berbagai pertanyaan terlintas di pihak buyer yang mau
menginvestasikan dananya untuk membeli property di Serpong Natura City .
Berbagai alasan ini mungkin sebagai pembanding bagi para buyer, mengapa menentukan pilihan pada Serpong Natura City ini.
1 . Ruko Natura Niaga tahap 2 ini lokasi berada di depan Cluster tahap 3 rumah Natura Cattleya, sangat strategis, persis di depan pintu masuk boulevard utama yang selebar ROW 25 m. Jalan boulevard ini akan tembus ke Pamulang, perumahan Bukit Dago, sehingga orang tidak perlu memutar jalan lewat “Muncul”, hemat bisa 5 sd 7 Km dibandingkan harus memutar cukup jauh.
2. Pintu tol terdekat adalah tol JORR Pondok Indah – Serpong. Dari pintu tol keluar yang terakhir hanya 5 Km ke lokasi.
3. Lokasi hanya 4 Km dari BSD – City.(Sinarmas Land).
4. Pintu terdekat berikutnya akan ada lagi , tol menuju Balaraja – Banten sudah ada perencanaannya dan akan dibangun dalam waktu dekat.
5. Akses jalan Puspitek Raya saat ini sedang di perlebar dan sebagian sudah di cor. Merupakan Jalan propinsi, karena melintas dari Serpong – propinsi Banten menuju Bogor, Propinsi Jawa Barat.
6. Jarak hanya 23 Km dari pusat Jakarta, dan dengan konsep kota mandiri yang cukup penuh fasilitas, merupakan investasi yang akan cepat bertumbuh.
7. Serpong sudah dimasuki lebih dari 6 developer Besar, tentunya kawasan Serpong akan jadi incaran para investor, maupun penduduk yang pindah dari Jakarta karena berbagai problem seperti polusi debu, asap, sampah, banjir, kebakaran, macet, banjir, tingkat kriminalitas tinggi. dll. Dipastikan penduduk Jakarta sebagian akan mencari solusi tempat tinggal yang lebih baik yang berada di kawasan pendukung Jakarta yaitu Botabek.
8. Mall AEON dari Operator Mal terbesar di Jepang, membuat mall AEON di Jabodetabek, yaitu di Cakung, Delta Bekasi dan BSD City – Serpong. Dan BSD City Serpong inilah yang terbesar, akan selesai pembangunannya pada Sep 2014.
Dan Juga Convention Hall terbesar di Indonesia juga akan ada di Serpong, sehingga bila ada pameran kelas dunia, maka akan banyak berbagai negara akan berkunjung ke serpong sehingga nilai propertynya akan cepat naik. Tahun 2015 sudah pasar terbuka Asia sehingga di Indonesia akan bersiap- siap menghadapi era Globalisasi tingkat Asia ini.
10. Konsepnya membangun kota mandiri dengan fasilitas modern tetapi tetap mengutamakan konsep “Green” dengan lingkungan pepohonan yang hijau dan lingkungan alam yang asri.
11. Dibangun di kawasan strategis perbatasan Serpong dan Bogor merupakan keunikan tersendiri, Serpong dengan kenaikan permintaan Property yang paling di buru di Indonesia dan pembayar pajak property terbesar di Indonesia tahun 2012 – 2013., sedangkan Bogor terkenal dengan tanah yang subur dan gembur cocok untuk bercocok tanam dan juga udaranya bersih dan lebih sejuk sungguh merupakan lokasi yang cukup bagus dan strategis.
12. Pengembangnya anak perusahaan Sentul City yang sudah berhasil menata Bukit Sentul menjadi hunian yang tetap asri dan tersedia fasilitas Pertamedika Hospital dan Pasar Ah Poong di lokasi Sentul akan di adaptasi dan dibuat lebih menarik di lokasi terbaru di Serpong Natura City.
13. pembangunan kawasan terpadu dengan Commercial Point akan membuat kawasan Serpong Natura city akan semakin lengkap, ada perkantoran, pertokoan, Soho, Apartment dll.
13. Tahap pertama akan dibangun 10 Cluster yang akan cepat di bangun dan dipasarkan, diusahakan di bawah 2 tahun sudah selesai, sehingga tahun ke 3 sudah dibangun fasilitas. Sekarang sudah dalam tahap pembuatan infra stuktur Jalan Boulevard dan berbagai pemasangan gorong-gorong dan lainnya, semua kabel-kabel PLN akan dibuat “Undergrown”, dan tersedia PAM untuk ketersediaan air sehari-harinya.
14. Info lainnya dapat dilihat di : http://naturaserpong.com
Kiranya berbagai informasi tambahan tersebut dapat menjadi bahan pertimbangan bagi para Investor untuk lebih smart dapat menentukan pilihan yang tepat untuk Investasi.
Berbagai alasan ini mungkin sebagai pembanding bagi para buyer, mengapa menentukan pilihan pada Serpong Natura City ini.
1 . Ruko Natura Niaga tahap 2 ini lokasi berada di depan Cluster tahap 3 rumah Natura Cattleya, sangat strategis, persis di depan pintu masuk boulevard utama yang selebar ROW 25 m. Jalan boulevard ini akan tembus ke Pamulang, perumahan Bukit Dago, sehingga orang tidak perlu memutar jalan lewat “Muncul”, hemat bisa 5 sd 7 Km dibandingkan harus memutar cukup jauh.
2. Pintu tol terdekat adalah tol JORR Pondok Indah – Serpong. Dari pintu tol keluar yang terakhir hanya 5 Km ke lokasi.
3. Lokasi hanya 4 Km dari BSD – City.(Sinarmas Land).
4. Pintu terdekat berikutnya akan ada lagi , tol menuju Balaraja – Banten sudah ada perencanaannya dan akan dibangun dalam waktu dekat.
5. Akses jalan Puspitek Raya saat ini sedang di perlebar dan sebagian sudah di cor. Merupakan Jalan propinsi, karena melintas dari Serpong – propinsi Banten menuju Bogor, Propinsi Jawa Barat.
6. Jarak hanya 23 Km dari pusat Jakarta, dan dengan konsep kota mandiri yang cukup penuh fasilitas, merupakan investasi yang akan cepat bertumbuh.
7. Serpong sudah dimasuki lebih dari 6 developer Besar, tentunya kawasan Serpong akan jadi incaran para investor, maupun penduduk yang pindah dari Jakarta karena berbagai problem seperti polusi debu, asap, sampah, banjir, kebakaran, macet, banjir, tingkat kriminalitas tinggi. dll. Dipastikan penduduk Jakarta sebagian akan mencari solusi tempat tinggal yang lebih baik yang berada di kawasan pendukung Jakarta yaitu Botabek.
8. Mall AEON dari Operator Mal terbesar di Jepang, membuat mall AEON di Jabodetabek, yaitu di Cakung, Delta Bekasi dan BSD City – Serpong. Dan BSD City Serpong inilah yang terbesar, akan selesai pembangunannya pada Sep 2014.
Dan Juga Convention Hall terbesar di Indonesia juga akan ada di Serpong, sehingga bila ada pameran kelas dunia, maka akan banyak berbagai negara akan berkunjung ke serpong sehingga nilai propertynya akan cepat naik. Tahun 2015 sudah pasar terbuka Asia sehingga di Indonesia akan bersiap- siap menghadapi era Globalisasi tingkat Asia ini.
10. Konsepnya membangun kota mandiri dengan fasilitas modern tetapi tetap mengutamakan konsep “Green” dengan lingkungan pepohonan yang hijau dan lingkungan alam yang asri.
11. Dibangun di kawasan strategis perbatasan Serpong dan Bogor merupakan keunikan tersendiri, Serpong dengan kenaikan permintaan Property yang paling di buru di Indonesia dan pembayar pajak property terbesar di Indonesia tahun 2012 – 2013., sedangkan Bogor terkenal dengan tanah yang subur dan gembur cocok untuk bercocok tanam dan juga udaranya bersih dan lebih sejuk sungguh merupakan lokasi yang cukup bagus dan strategis.
12. Pengembangnya anak perusahaan Sentul City yang sudah berhasil menata Bukit Sentul menjadi hunian yang tetap asri dan tersedia fasilitas Pertamedika Hospital dan Pasar Ah Poong di lokasi Sentul akan di adaptasi dan dibuat lebih menarik di lokasi terbaru di Serpong Natura City.
13. pembangunan kawasan terpadu dengan Commercial Point akan membuat kawasan Serpong Natura city akan semakin lengkap, ada perkantoran, pertokoan, Soho, Apartment dll.
13. Tahap pertama akan dibangun 10 Cluster yang akan cepat di bangun dan dipasarkan, diusahakan di bawah 2 tahun sudah selesai, sehingga tahun ke 3 sudah dibangun fasilitas. Sekarang sudah dalam tahap pembuatan infra stuktur Jalan Boulevard dan berbagai pemasangan gorong-gorong dan lainnya, semua kabel-kabel PLN akan dibuat “Undergrown”, dan tersedia PAM untuk ketersediaan air sehari-harinya.
14. Info lainnya dapat dilihat di : http://naturaserpong.com
Kiranya berbagai informasi tambahan tersebut dapat menjadi bahan pertimbangan bagi para Investor untuk lebih smart dapat menentukan pilihan yang tepat untuk Investasi.
PROPERTY PENYUMBANG PAJAK TERBESAR DI BANTEN
Penyumbang Pajak Terbesar Banten Sektor Properti, Perdagangan dan Industri Pengolahan
Banten Hits. Com – Pencapaian pajak Banten yang melebihi rata-rata tingkat nasional atau 88 persen dari target 77 persen atau mencapai 18 triliun dari target Rp 22 triliun disumbang dari beberapa sektor penting.
Beberapa sektor yang menjadi penyumbang dikatakan Kepala Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Banten, Muhammad Haniv adalah melalui sektor properti, sektor perdagangan dan industri pengolahan.
Menurut Haniv, sebagai daerah industri, perdagangan dan jasa, berpotensi menyumbangkan pajak di Banten amat besar.
Haniv pun optimistis, target pajak kedepan di Banten dapat melampaui angka Rp 22 triliun atau di atas 100 persen. Angka ini melebihi target nasional.
Dirinya juga mengungkapkan, guna menggenjot pajak, pihaknya akan meningkatkan mutu sumber daya manusia, walaupun diakuinya saat ini jumlah pegawai pajak hanya mencapai 900 orang, sementara yang bertugas sebagai pegawas hanya 190 orang.
“ Jumlah ini jauh dari kata ideal, yang mencapai 500 orang. Adapun wajib pajak di Banten mencapai 1,4 juta orang,” ungkapnya.
Ia mengaku, pihaknya akan terus melakukan berbagai upaya guna menggenjot pendapatan dari sektor pajak. Selain peningkatan SDM, langkah yang dilakukan adalah memberikan konseling dan pemahaman kepada wajib pajak. Pengawasan terhadap wajib pajak juga diperketat.
“Konseling dan pemahaman ini dilakukan guna memberikan pengetahuan tentang pentingnya membayar pajak,” ujarnya. (Riani)
BI: PERTUMBUHAN EKONOMI RI NOMOR 2 TERBAIK DI DUNIA TAHUN 2013
BI: Pertumbuhan Ekonomi RI Nomor 2 Terbaik di Dunia
Kamis, 09/01/2014 19:21 WIB
Jakarta -Stabilisasi perekonomian menjadi arah Bank
Indonesia (BI) pada tahun 2013 lalu. Ini dilakukan karena gejolak
ekonomi global yang masih terus terjadi. Termasuk pengurangan stimulus
oleh Bank Sentral AS yaitu The Fed.Deputi Gubernur BI Perry Warjiyo
mengatakan, meskipun ekonomi
Indonesia dihadang gejolak dari luar, namun tahun lalu masih bisa tumbuh
5,7%. Capaian pertumbuhan tersebut masih menjadi terbaik kedua di
dunia.
“Pertumbuhan ekonomi di tengah stabilisasi yang dilakukan masih
tinggi. Di 2013 kita masih 5,7%, nomor 2 terbaik di dunia,” ungkap Perry
dalam jumpa pers di kantor pusat BI, Jakarta, Kamis (9/1/2013)
Dibandingkan dengan tahun 2012 yang sebesar 6,2%, pertumbuhan ekonomi memang mengalami penurunan. Ini tercatat pada terbatasnya pertumbuhan ekspor akibat melambatnya ekonomi global yang membuat permintaan barang ekspor menurun.
“Penyebab pergerakan pertumbuhan masih oleh konsumsi rumah tangga,” sebutnya.
BI di tahun ini menargetkan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik, yaitu di kisaran 5,8%-6,2%. Ini sejalan dengan perbaikan ekonomi global di tengah berlanjutnya proses konsolidasi ekonomi domestik mengarah ke kondisi yang lebih seimbang.
Dibandingkan dengan tahun 2012 yang sebesar 6,2%, pertumbuhan ekonomi memang mengalami penurunan. Ini tercatat pada terbatasnya pertumbuhan ekspor akibat melambatnya ekonomi global yang membuat permintaan barang ekspor menurun.
“Penyebab pergerakan pertumbuhan masih oleh konsumsi rumah tangga,” sebutnya.
BI di tahun ini menargetkan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik, yaitu di kisaran 5,8%-6,2%. Ini sejalan dengan perbaikan ekonomi global di tengah berlanjutnya proses konsolidasi ekonomi domestik mengarah ke kondisi yang lebih seimbang.
AEON MALL BSD City Siap Tampung 190 “TENANT” YANG KHAS & UNIK
AEON MALL SEGERA SELESAI DI BANGUN DI BSD-CITY SERPONG KWATAL AKHIR
TAHUN 2014. BERBAGAI LIPUTAN TENTANG AEON YANG SEGERA HADIR DI SERPONG
OTOMATIS AKAN MENDONGKRAK HARGA PROPERTY DI SEKITARNYA.
Seperti yang di liput oleh “Warta Ekonomi” berikut ini,
AEON Mall yang joint venture dengan Sinar Mas Land akan membangun AEON Mall yang pertama di Indonesia. Berlokasi di BSD City, mal tersebut menempati lahan seluas 10 hektar.
Kedua perusahaan mengatakan bangunan mal ini terdiri dari 4 lantai. Dan mampu menampung sekitar 190 tenant dengan merek-,merek dari dalam ataupun luar negeri. Beberapa tenant dari Jepang juga akan meramaikan mal sub-urban ini. Diperkirakan sebanyak 25 persen dari mal akan diisi oleh pertokoan milik AOEN, sisanya sebanyak 75% akan di isi oleh berbagai brand yang akan bekerja sama baik brand lokal ataupun brand yang berasal dari Jepang.
CEO AEON Mall Soichi Okazaki, ketika di temui dalam penandatanganan kerjasama AEON Mall dengan Sinar Mas Land menjelaskan, bahwa lantai dasar yang luasnya 300 meter akan menyediakan tempat makan dan restoran, food court yang akan memenuhi kebutuhan pangan customer dan juga tersedia untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari.
Di lantai 1 terdapat pusat fashion dan kebutuhan rumah tangga. Lantai 2, menyediakan fasilitas bermain dalam ruangan dan tempat kebutuhan pemenuhan anak-anak, serta terdapat ruang kelas untuk anak-anak yang akan melengkapi di bidang pendidikan, sehingga customer yang datang dapat menghabiskan waktu dengan menyenangkan tapi juga mengedukasi. Lantai 3, lantai ini khusus untuk komplek cinema, taman hiburan dan toko elektronik, interior shop serta berbagai macam hiburan lain.
Mal ini menyediakan area parkir di atap dan di tanah. Lahan parkir yang disediakan perkiraannya menampung 2.800 mobil dan 1.100 sepeda motor. Mal ini menempati lahan strategis, paling tidak akses melalui mudah melalui Tol Pondok Indah dan Tol Kebon Jeruk. Hal ini dapat menjadi alternatif belanja bagi warga yang berada di kawasan Jabodetabek.
(annisa@wartaekonomi.com)
Seperti yang di liput oleh “Warta Ekonomi” berikut ini,
AEON Mall BSD City Siap Tampung 190 ‘Tenant’
09 Maret 2013 06:02:00 WIB
AEON Mall yang joint venture dengan Sinar Mas Land akan membangun AEON Mall yang pertama di Indonesia. Berlokasi di BSD City, mal tersebut menempati lahan seluas 10 hektar.
Kedua perusahaan mengatakan bangunan mal ini terdiri dari 4 lantai. Dan mampu menampung sekitar 190 tenant dengan merek-,merek dari dalam ataupun luar negeri. Beberapa tenant dari Jepang juga akan meramaikan mal sub-urban ini. Diperkirakan sebanyak 25 persen dari mal akan diisi oleh pertokoan milik AOEN, sisanya sebanyak 75% akan di isi oleh berbagai brand yang akan bekerja sama baik brand lokal ataupun brand yang berasal dari Jepang.
CEO AEON Mall Soichi Okazaki, ketika di temui dalam penandatanganan kerjasama AEON Mall dengan Sinar Mas Land menjelaskan, bahwa lantai dasar yang luasnya 300 meter akan menyediakan tempat makan dan restoran, food court yang akan memenuhi kebutuhan pangan customer dan juga tersedia untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari.
Di lantai 1 terdapat pusat fashion dan kebutuhan rumah tangga. Lantai 2, menyediakan fasilitas bermain dalam ruangan dan tempat kebutuhan pemenuhan anak-anak, serta terdapat ruang kelas untuk anak-anak yang akan melengkapi di bidang pendidikan, sehingga customer yang datang dapat menghabiskan waktu dengan menyenangkan tapi juga mengedukasi. Lantai 3, lantai ini khusus untuk komplek cinema, taman hiburan dan toko elektronik, interior shop serta berbagai macam hiburan lain.
Mal ini menyediakan area parkir di atap dan di tanah. Lahan parkir yang disediakan perkiraannya menampung 2.800 mobil dan 1.100 sepeda motor. Mal ini menempati lahan strategis, paling tidak akses melalui mudah melalui Tol Pondok Indah dan Tol Kebon Jeruk. Hal ini dapat menjadi alternatif belanja bagi warga yang berada di kawasan Jabodetabek.
(annisa@wartaekonomi.com)
AEON MALL KIAN EKSPANSIF BUKA YANG KETIGA DI INDONESIA
AEON PENGEMBANG MALL TERBESAR DI JEPANG, KINI BUKA DI 3 LOKASI DI JABODETABEK :
1. BSD-CITY SERPONG- TANGERANG
2. DELTA MAS – BEKASI
3. JAKARTA GARDEN CITY – CAKUNG
AEON DIPASTIKAN AKAN MELIHAT POTENSI LOKASI YANG AKAN DI BANGUN DI KAWASAN YANG PALING BAGUS DAN BERKEMBANG YANG MEMPUNYAI DAYA BELI YANG TINGGI
Berikut ini ada liputan berita dari Tribun News – Jakarta
TRIBUNNEWS.COM JAKARTA. Pengembang dan operator mal terbesar di Jepang, AEON Mall, kian ekspansif. Belum genap setahun masuk ke Indonesia dan mengumumkan akan membangun dua mal, AEON kini sudah menentukan lokasi malnya yang ketiga.
Lokasi yang dipilih yakni kota mandiri Jakarta Garden City di Cakung, Jakarta Timur, milik PT Modernland Realty Tbk. Perjanjian kerjasama ditandatangani oleh Presiden Direktur Modernland Realty William Honoris, Presiden Direktur AEON Mall Indonesia Ryuma Okazaki, serta Presiden
Direktur PT AEON Indonesia Toyofumi Kashi pada 22 November 2013. Di lokasi ini, AEON Mall akan menempati lahan seluas 8,5 hektare (ha) dengan luas lantai 210.000 meter persegi (m²), termasuk gedung parkir.
Rencananya, mal suburban ini bakal diisi sejumlah peritel dari Jepang, termasuk AEON General Merchandising Store sebagai anchor tenant. Tenant lain meliputi toko pakaian, sepatu, alat olahraga, musik, hobi, salon, tempat kursus, pusat kebugaran, area bermain anak-anak, pusat hiburan, serta tempat makan.
Hubungan Investor PT Modernland Realty Tbk Cuncun Wijaya bilang, perusahaan menjual lahan kepada AEON Mall senilai US$ 45 juta. “Mall akan dibangun mulai 2014 dan dijadwalkan beroperasi pada 2015,” jelasnya kepada KONTAN, Minggu (24/11).
Modernland Realty berharap kehadiran AEON Mall bisa mendongkrak harga pasaran rumah di Jakarta Garden City, dari harga terendah saat ini Rp 2,8 miliar. Tapi Cuncun enggan membeberkan persentase kenaikan harga rumah yang ditargetkan.
Pada dua mal terdahulu, AEON membentuk usaha patungan dengan Sinar Mas Land. Misalnya, untuk proyek di BSD City, kedua perusahaan membentuk PT AEON Mall Sinar Mas Land Indonesia. AEON memiliki 67% saham.
Catatan saja, dua mal pertama AEON Mall di Indonesia berada di Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang dan Kota Deltamas Bekasi, keduanya milik Sinar Mas Land. AEON Mall BSD City sudah masuk tahap konstruksi dan ditargetkan rampung 2014. Sedangkan AEON Mall Kota Deltamas akan menyusul dibangun pada 2014.
Kelak Modernland Realty akan membangun lebih banyak fasilitas komersial seperti sekolah, pusat gaya hidup, dan perkantoran. Saat ini, fasilitas komersial yang sudah ada baru ruko. “Tapi belum dalam waktu dekat, karena kami masih fokus mengembangkan perumahan,” pungkas Cucun.(KONTAN / Adisti Dini Indreswari)
1. BSD-CITY SERPONG- TANGERANG
2. DELTA MAS – BEKASI
3. JAKARTA GARDEN CITY – CAKUNG
AEON DIPASTIKAN AKAN MELIHAT POTENSI LOKASI YANG AKAN DI BANGUN DI KAWASAN YANG PALING BAGUS DAN BERKEMBANG YANG MEMPUNYAI DAYA BELI YANG TINGGI
Berikut ini ada liputan berita dari Tribun News – Jakarta
TRIBUNNEWS.COM JAKARTA. Pengembang dan operator mal terbesar di Jepang, AEON Mall, kian ekspansif. Belum genap setahun masuk ke Indonesia dan mengumumkan akan membangun dua mal, AEON kini sudah menentukan lokasi malnya yang ketiga.
Lokasi yang dipilih yakni kota mandiri Jakarta Garden City di Cakung, Jakarta Timur, milik PT Modernland Realty Tbk. Perjanjian kerjasama ditandatangani oleh Presiden Direktur Modernland Realty William Honoris, Presiden Direktur AEON Mall Indonesia Ryuma Okazaki, serta Presiden
Direktur PT AEON Indonesia Toyofumi Kashi pada 22 November 2013. Di lokasi ini, AEON Mall akan menempati lahan seluas 8,5 hektare (ha) dengan luas lantai 210.000 meter persegi (m²), termasuk gedung parkir.
Rencananya, mal suburban ini bakal diisi sejumlah peritel dari Jepang, termasuk AEON General Merchandising Store sebagai anchor tenant. Tenant lain meliputi toko pakaian, sepatu, alat olahraga, musik, hobi, salon, tempat kursus, pusat kebugaran, area bermain anak-anak, pusat hiburan, serta tempat makan.
Hubungan Investor PT Modernland Realty Tbk Cuncun Wijaya bilang, perusahaan menjual lahan kepada AEON Mall senilai US$ 45 juta. “Mall akan dibangun mulai 2014 dan dijadwalkan beroperasi pada 2015,” jelasnya kepada KONTAN, Minggu (24/11).
Modernland Realty berharap kehadiran AEON Mall bisa mendongkrak harga pasaran rumah di Jakarta Garden City, dari harga terendah saat ini Rp 2,8 miliar. Tapi Cuncun enggan membeberkan persentase kenaikan harga rumah yang ditargetkan.
Pada dua mal terdahulu, AEON membentuk usaha patungan dengan Sinar Mas Land. Misalnya, untuk proyek di BSD City, kedua perusahaan membentuk PT AEON Mall Sinar Mas Land Indonesia. AEON memiliki 67% saham.
Catatan saja, dua mal pertama AEON Mall di Indonesia berada di Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang dan Kota Deltamas Bekasi, keduanya milik Sinar Mas Land. AEON Mall BSD City sudah masuk tahap konstruksi dan ditargetkan rampung 2014. Sedangkan AEON Mall Kota Deltamas akan menyusul dibangun pada 2014.
Kelak Modernland Realty akan membangun lebih banyak fasilitas komersial seperti sekolah, pusat gaya hidup, dan perkantoran. Saat ini, fasilitas komersial yang sudah ada baru ruko. “Tapi belum dalam waktu dekat, karena kami masih fokus mengembangkan perumahan,” pungkas Cucun.(KONTAN / Adisti Dini Indreswari)
Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Kontan
AEON SUDAH MULAI DI BANGUN DI BSD CITY SELESAI TAHUN 2014
ACARA GROWN BREAKING -
MENANDAI DI BANGUNNYA-
MALL EXCLUSIVE ASAL JEPANG
DI BSD CITY – SERPONG
AEON MALL BSD CITY , MALL BERGAYA JEPANG PERTAMA DI INDONESIA, KINI HADIR DI SERPONG, SUATU KAWASAN KOTA MANDIRI YANG POPULER DI INDONESIA.
AEON Mall BSD City akan menampung 190 tenant, dimana 30% diantaranya adalah tenant dari Jepang, seperti AEON General Merchandising Store—dahulu disebut JUSCO—yang akan menjadi tenant utama. “Sementara itu, brand Jepang lain masih dalam proses negosiasi,” jelas Soichi Okazaki, Chief Executive Officer AEON Mall di sela acara ground breaking.
Ditandai dengan prosesi ground breaking, pembangunan AEON Mall BSD City dimulai, Sabtu (24/8) lalu. Mal suburban bergaya Jepang pertama di Indonesia ini berdiri di atas lahan 10 hektar di BSD City dengan luas gross area 160.000 m².
AEON Mall BSD City akan menampung 190 tenant, dimana 30% diantaranya adalah tenant dari Jepang, seperti AEON General Merchandising Store—dahulu disebut JUSCO—yang akan menjadi tenant utama. “Sementara itu, brand Jepang lain masih dalam proses negosiasi,” jelas Soichi Okazaki, Chief Executive Officer AEON Mall di sela acara ground breaking.
Okazaki memaparkan, mal empat lantai ini tidak hanya memanjakan pengunjung dalam berbelanja, tetapi juga menawarkan beragam hiburan (entertainment), sajian kuliner, dan lain-lain. Untuk menambah kenyamanan, mal yang mengangkat tagline “For Your Smart Living” ini dilengkapi area parkir di atap dan bawah tanah yang dapat menampung 2.700 mobil dan 2.300 sepeda motor.
Dia menjelaskan, AEON Mall menyasar kelas menengah, sehingga tidak menampilkan produk dari brand kelas atas. Namun, mal ini dibuat dengan standar mal Jepang. “Kami akan membuat mal ini dengan standar keamanan dan kebersihan yang belum pernah Anda lihat sebelumnya di Indonesia,” ungkapnya sembari tersenyum.
Rampung Akhir 2014
Pada kesempatan yang sama, kepada sejumlah pewarta, Michael Widjaja, Group CEO Sinar Mas Land mengungkapkan, kehadiran AEON Mall BSD City merupakan komitmen Sinar Mas Land dan AEON Mall dalam menyediakan pusat perbelanjaan dengan fasilitas terbaik bagi masyarakat, tidak hanya bagi warga penghuni BSD City tetapi juga warga di Jabodetabek.
Pembangunan mal ini juga sesuai rencana, imbuhnya, yaitu pada kuartal ketiga 2013. “Kami berharap mal ini dapat rampung dan beroperasi pada akhir 2014 mendatang,” jelasnya.
Michael optimis, AEON Mall BSD City akan menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang unik. Selain sebagai tempat berbelanja, mal ini juga dapat menjadi tempat untuk belajar budaya Jepang dan salah satu tempat berinteraksi dengan komunitas Jepang di Indonesia.
AEON Mall BSD City merupakan proyek kerjasama Sinar Mas Land dengan AEON Mall, penggembang dan operator pusat perbelanjaan terbesar di Jepang. AEON Mall BSD City, dibangun di bawah PT AMSL Indonesia dengan investasi sebesar USD200 juta atau lebih dari Rp2 triliun. Dalam perusahaan ini, AEON Mall menguasai 67% saham, sementara sisanya (33%) dimiliki Sinar Mas Land.
DAPAT DIPASTIKAN PASARAN HARGA PROPERTY AKAN MENINGKAT DRASTIS DI KAWASAN SERPONG DAN SEKITARNYA.
FASILITAS DI SERPONG NATURA CITY
HARGA PRELAUNCHING RUKO NIAGA CATTLEYA TAHAP2
Serpong Natura City juga menawarkan harga perdana prelaunch bagi
para calon penghuni maupun para investor. Harga Normal ruko 4,5 X 12 m
dengan 2,5 lantai dan ada juga tersedia 3,5 lantai.
Untuk ruko dengan 2,5 lantai ini di jual dengan harga 1,2 M sebelum pajak sedangkan bila yang 3,5 lantai harga 1,4 M
Ada 3 cara pembayaran juga yang bisa disesuaikan oleh calon pembeli Ruko ini sehingga mendapat kemudahan.
1. CASH KERAS dengan Discount khusus.
2. CASH BERTAHAP 24 x dan 60 x.
3. KPR INDENT dengan DP bisa di cicil selama 18 x.
UNTUK PENJELASAN DETAIL
HUBUNGI MARKETING : 0817718790
UNTUK INFO & PENAWARAN HARGA ISTIMEWA
HUBUNGI : MARKETING 0817718790
Keungggulan Ruko Niaga di kawasan Serpong Natura City ini
Berada di depan Jalan Raya Boulevard dengan “ROW 25m ” akan menjadikan para pengendara semakin nyaman melewati kawasan ini dan setiap hari bila lewat jalan ini melihat Ruko Niaga dan apa Usaha yang dijalankan di tempat ini.
Parkiran dengan sistem “Street Parking” memberi kenyamanan bagi para pengendara yang mau berbelanja sebentar, dapat langsung berhenti tepat langsung di depan Ruko Niaga ini .
Posisi Ruko Niaganya yang berada di depan Cluster Hunian, akan bisa memiliki pelanggan yang ada di dalam lingkungan Cluster hunian tersebut
Satu kompleks Cluster Natura Cattleya itu ada 278 rumah, dan bila rata-rata tinggal bersama keluarganya, berarti kalau satu rumah 3 sampai dengan 4 orang, penghuni kawasan dalam Cluster Hunian itu bisa lebih dari 1000 orang. Belum lagi pengunjung yang melintasi jalan Boulevard di depan Ruko itu bisa mampir tentunya sangat berpotensi memajukan usaha di Ruko Niaga ini.
Untuk ruko dengan 2,5 lantai ini di jual dengan harga 1,2 M sebelum pajak sedangkan bila yang 3,5 lantai harga 1,4 M
Ada 3 cara pembayaran juga yang bisa disesuaikan oleh calon pembeli Ruko ini sehingga mendapat kemudahan.
1. CASH KERAS dengan Discount khusus.
2. CASH BERTAHAP 24 x dan 60 x.
3. KPR INDENT dengan DP bisa di cicil selama 18 x.
UNTUK PENJELASAN DETAIL
HUBUNGI MARKETING : 0817718790
UNTUK INFO & PENAWARAN HARGA ISTIMEWA
HUBUNGI : MARKETING 0817718790
Keungggulan Ruko Niaga di kawasan Serpong Natura City ini
Berada di depan Jalan Raya Boulevard dengan “ROW 25m ” akan menjadikan para pengendara semakin nyaman melewati kawasan ini dan setiap hari bila lewat jalan ini melihat Ruko Niaga dan apa Usaha yang dijalankan di tempat ini.
Parkiran dengan sistem “Street Parking” memberi kenyamanan bagi para pengendara yang mau berbelanja sebentar, dapat langsung berhenti tepat langsung di depan Ruko Niaga ini .
Posisi Ruko Niaganya yang berada di depan Cluster Hunian, akan bisa memiliki pelanggan yang ada di dalam lingkungan Cluster hunian tersebut
Satu kompleks Cluster Natura Cattleya itu ada 278 rumah, dan bila rata-rata tinggal bersama keluarganya, berarti kalau satu rumah 3 sampai dengan 4 orang, penghuni kawasan dalam Cluster Hunian itu bisa lebih dari 1000 orang. Belum lagi pengunjung yang melintasi jalan Boulevard di depan Ruko itu bisa mampir tentunya sangat berpotensi memajukan usaha di Ruko Niaga ini.
HARGA PRELAUNCH NATURA CATTLEYA TYPE 55/81
Serpong Natura City
segera mengadakan acara Launching di Januari 2014, Tetapi sebelum
acara Launching ini ada harga Prelaunch yang bisa di dapatkan bila cepat
Menyetorkan NUP sebesar Rp.5 Juta dan segera Pilih Unit.
Untuk Type 55/81 dengan 2 Lantai, ada 3 Kamar Tidur, 2 Kamar Mandi harga yang ditawarkan Mulai Rp. 750 Jt-an, sungguh merupakan penawaran Menarik untuk harga prelaunch. Harga pada saat Launch bisa naik sekitar 5%.
Property Murah yang berada di kawasan sekitar perumahan Serpong Natura City yang tidak memiliki konsep sebagai kota Mandiri saja, harga rumahnya dengan tipe yang hampir mirip sudah mematok harga di atas Rp.800 Jt-an. Sungguh sayang sekali bagi Investor maupun calon penghuni yang tidak ambil kesempatan ini.
Seperti kita tahu bersama, bahwa kawasan Serpong ini sudah mulai di lirik karena faktor Perkembangan Property yang luar biasa pesatnya.Tahun 2012 dan 2013 merupakan kawasan pembayar pajak terbesar dari Bisnis Property .
UNTUK INFO LEBIH LANJUT
HUBUNGI MARKETING 0817718790
Setiap 3 bulan terjadi kenaikan harga property sekitar 5 %, maka dalam 1 tahun bisa terjadi kenaikan 3 sampai 4 kali, berarti sekitar 15% sd 20 % pertahun. Dan Harga property akan terus meningkat, tak pernah turun. Kelihatannya kebutuhan tempat tinggal di Indonesia masih sangat tinggi, belum lagi kalau tahun 2015 sudah di depan Mata. Perdagangan Bebas di Asia, para investor asingsemakin bisa membeli lahan dan investasi di Indonesia.
UNTUK INFO LEBIH LANJUT
HUBUNGI MARKETING 0817718790
Untuk Type 55/81 dengan 2 Lantai, ada 3 Kamar Tidur, 2 Kamar Mandi harga yang ditawarkan Mulai Rp. 750 Jt-an, sungguh merupakan penawaran Menarik untuk harga prelaunch. Harga pada saat Launch bisa naik sekitar 5%.
Property Murah yang berada di kawasan sekitar perumahan Serpong Natura City yang tidak memiliki konsep sebagai kota Mandiri saja, harga rumahnya dengan tipe yang hampir mirip sudah mematok harga di atas Rp.800 Jt-an. Sungguh sayang sekali bagi Investor maupun calon penghuni yang tidak ambil kesempatan ini.
Seperti kita tahu bersama, bahwa kawasan Serpong ini sudah mulai di lirik karena faktor Perkembangan Property yang luar biasa pesatnya.Tahun 2012 dan 2013 merupakan kawasan pembayar pajak terbesar dari Bisnis Property .
UNTUK INFO LEBIH LANJUT
HUBUNGI MARKETING 0817718790
Setiap 3 bulan terjadi kenaikan harga property sekitar 5 %, maka dalam 1 tahun bisa terjadi kenaikan 3 sampai 4 kali, berarti sekitar 15% sd 20 % pertahun. Dan Harga property akan terus meningkat, tak pernah turun. Kelihatannya kebutuhan tempat tinggal di Indonesia masih sangat tinggi, belum lagi kalau tahun 2015 sudah di depan Mata. Perdagangan Bebas di Asia, para investor asingsemakin bisa membeli lahan dan investasi di Indonesia.
UNTUK INFO LEBIH LANJUT
HUBUNGI MARKETING 0817718790
HARGA PRELAUNCH NATURA CATTLEYA TYPE 39/72
HARGA PRELAUNCH NATURA CATTLEYA TYPE 39/72
Sebelum acara launching pada bulan Januari 2014 mendatang, di berikan khusus harga pre Launch.
Harga bervariasi mulai dari harga Rp.500 jutaan . Jumlah kamar Tidur 2, kamar mandi 1 ruang tamu dan 1 dapur dan parkir mobil di halaman. Untuk setiap unit harga berbeda berdasarkan lokasi, Metode pembayaran ada 3, yaitu Cash keras dengan diskon, Cicilan 24 kali dan 60 kali, dan ada juga yang DP saja bisa di cicil 24 bulan.
Info detail dan special price Hubungi
Marketing di telp 0817718790
Untuk mendapatkan keterangan dan info lebih lanjut
Hubungi Marketing : 0817718790
Sebelum acara launching pada bulan Januari 2014 mendatang, di berikan khusus harga pre Launch.
Harga bervariasi mulai dari harga Rp.500 jutaan . Jumlah kamar Tidur 2, kamar mandi 1 ruang tamu dan 1 dapur dan parkir mobil di halaman. Untuk setiap unit harga berbeda berdasarkan lokasi, Metode pembayaran ada 3, yaitu Cash keras dengan diskon, Cicilan 24 kali dan 60 kali, dan ada juga yang DP saja bisa di cicil 24 bulan.
Info detail dan special price Hubungi
Marketing di telp 0817718790
Untuk mendapatkan keterangan dan info lebih lanjut
Hubungi Marketing : 0817718790
ANDA BELI DISINI PASTI UNTUNG
BalasHapusBELI SEKARANG BESOK AKAN NAIK
BalasHapusBELI SEKARANG BESOK AKAN NAIK
BalasHapus